Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Esteh Indonesia Punya Kebun ke-1000, Potensi Besar buat Enterpreneur Muda!

Esteh Indonesia Punya Kebun ke-1000, Potensi Besar buat Enterpreneur Muda! Kredit Foto: Muhammad Syahrianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Esteh Indonesia Makmur yang membawahi merk Esteh Indonesia berhasil mewujudkan target perusahaan dengan membuka cabang terbaru yang ke-1.000.

Pembukaan kebun --penamaan cabang-- dari Esteh Indonesia bertempat di Mall Ambassador Lt. 4 Blok J No. 2 diresmikan pada Minggu (25/12/2022), di Jakarta Selatan

Baca Juga: Esteh Indonesia Abadikan Pak Raden cs Sebagai Nama Pohon Pada Momen Hari Menanam Pohon Nasional

Peresmian kebun terbaru dari Esteh Indonesia merupakan pencapaian target yang sudah ditetapkan pada 2021.

Selama periode 2021, Esteh Indonesia selalu berusaha untuk mengedepankan bisnis kemitraan dan selalu merangkul para mitranya.

Tujuannya agar para pengusaha bertumbuh dan berkembang sehingga sesuai visi perusahaan untuk menjadi market leader perusahaan FnB yang mampu menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas.

Hal ini merupakan langkah besar yang sudah diterapkan oleh Esteh Indonesia.

Pada acara pembukaan kebun ke-1.000 acara ini dihadiri oleh para direksi Esteh Indonesia seperti Haidhar Wurjanto selaku CEO, Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Edwin Widya Perdana selaku COO.

“Kami banyak berterima kasih kepada seluruh mitra yang sudah mempercayakan Esteh Indonesia sebagai usaha yang digelutinya, kami akan selalu berusaha agar bisa selalu menunjang lingkungan belajar untuk entrepreneur dan intrapreneur yang bermanfaat untuk para mitra," kata Haidhar Wurjanto dalam sambutannya.

“Adapun visi dan misi kami juga bisa terwujud karena banyaknya dukungan dan support dari para #WargaEsteh” sambungnya. Warga Esteh merupakan panggilan untuk para customer Esteh Indonesia.

Dengan adanya pembukaan kebun ke-1.000 dari Esteh Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada semua orang yang terlibat didalamnya.

Kesempatan bagi para milenial

Taufik Agung pemilik kebun Esteh Indonesia mengatakan bahwa dirinya optimis dengan bisnis model frenchise yang disediakan Esteh Indonesia.

"Esteh Indonesia memiliki bisnis rapi, tertib, dalam menjalankan bisnisnya sehingga saya percaya outlet kebun di Mall Ambassador akan sesuai dengan harapan," katanya kepada wartawan.

Taufik, selaku enterpreneur muda yang telah memiliki dua kebun Esteh Indonesia menaruh kepercayaan pada perusahaan itu karena telah memberikan profit sesuai harapan.

"Saya punya dua cabang, satu di Depok, dan satu di Mal Ambassador. Dalam tiga bulan, saya balik modal. Ke depannya saya harap kebun di Jakarta ini akan baik," paparnya.

Mendekati tahun 2023, Taufik mengungkapkan potensi besar dalam pasar FnB akan terus terbuka seiring membaiknya perekonomian masyarakat.

"Saya rasa tahun 2023 baik. Esteh Indonesia dapat bersaing dengan perusahaan lain di bidang yang sama. Namun tentu Esteh Indonesia masih mendapat tempat di masyarakat," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: