Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intip Nih! Ini Deretan Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Bisa Kamu Coba

Intip Nih! Ini Deretan Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Bisa Kamu Coba Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belakangan ini, aplikasi chatting memang banyak dipakai, satu diantara WhatsApp. Perlu diketahui bahwa belakangan ini hadir dengan berbagai versi modifikasi.

Sayangnya, WhatsApp MOD bukanlah aplikasi yang terjamin keamanannya lantan tidak terdaftar di Play Store. Namun, semua pilihan kembali kepada pengguna. Untuk lebih jelasnya berikut daftar beberapa aplikasi WhatsApp dalam versi modifikasi:

1. YoWhatsApp

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika jenis WhatsApp dalam versi modifikasi cukup beragam. Dimana YoWhatsApp ini menjadi satu diantara beberapa nama aplikasi WhatsApp mod lainnya. Sejumlah pengguna tidak jarang mengenal nama aplikasi ini dengan sebutan YoWA.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sudah Dilecehkan Tapi Masih Sempat PCR Bareng dan Kirim Pesan Whatsapp ke Adik Brigadir J, Eko Kuntadhi: Nyata Adanya?

Aplikasi ini memang sudah dilakukan modifikasi, sehingga fitur yang ditawarkan pun tampak lebih menarik. Tentunya dengan fitur tersebut, bisa lebih memanjakan siapa saja yang menggunakan aplikasi ini. Untuk memperoleh aplikasi ini cukup mudah.

Nantinya tinggal melakukan pengunduhan dan pemasangan saja di perangkat yang dipakai. Lantaran aplikasi ini hadir dalam bentuk modifikasi, tentu proses pengunduhan tidak bisa dilakukan melalui App Store maupun Play Store. Melainkan melalui situs yang menyediakan link pengunduhan.

2. WhatsApp Plus

Baca Juga: Indonesia Jadi Negara Pertama yang Dapat Menikmati Fitur WhatsApp Business Search

Pilihan lainnya untuk aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang terdapat di setnas-asean.id adalah WhatsApp Plus. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menjumpai sejumlah fitur yang belum tentu terdapat di aplikasi WhatsApp dalam versi original.

WhatsApp Plus ini, diketahui mempunyai ukuran file sebesar 48 MB yang bisa dipasang pada smartphone dengan ketentuan tertentu. Ketentuan smartphone yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi, paling tidak android yang mempunyai OS 4.4 dan setelahnya.

Baca Juga: BRI Fokus Tingkatkan Akselerasi Iklusi Keuangan dan Bisnis Berkelanjutan

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua