Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Sambut KTT G20, Angkasa Pura Lakukan Revitalisasi dan Beutifikasi Bandara I Gusti Ngurah Rai

Siap Sambut KTT G20, Angkasa Pura Lakukan Revitalisasi dan Beutifikasi Bandara I Gusti Ngurah Rai Kredit Foto: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang KTT G20, PT Angkasa Pura I (Persero) telah melakukan revitalisasi dan beutifikasi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hal ini dikatakan Direktur Utama (Dirut) PT Angkasa Pura 1 (Persero) Faik Fahmi dalam konferensi pers di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (7/11/2022).

"Kesiapan infrastruktur bandara telah kami lakukan seperti revitalisasi dan beutifikasi terminal kedatangan internasional, keberangkatan international, terminal General Aviation Terminal (GAT), dan gedung VIP," jelasnya.

Baca Juga: Diperkirakan 43 Ribu Penumpang Akan Padati Bandara I Gusti Ngurah Rai saat KTT G20

Dalam hal ini Angkasa Pura men-support branding G20 di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada out of home dan in house media serta TV display dan media display. Peremajaan standar layanan bandara juga dilakukan dengan mengganti warna para petugas seperti customer service, avsec, dan petugas greetings di GAT. Serta, tidak lupa mempercantik tampilan para gerai usaha baik itu food and beverage, retail, dan duty free.

"Kami membuat bandara menjadi khasnya dengan menyesuaikan kearifan lokal," katanya.

Faik pun menegaskan, selain melakukan revitalisasi dan beutifikasi, Angkasa Pura juga meningkatkan pelayanan terkait operasional. "Konsep ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas dan revitalisasi bandara, khususnya operasional dan prioritas pelayanan ke depannya," tegasnya.

Baca Juga: Tekan Stunting, Heru Budi Gandeng Semua Pengurus RT dan RW

Penulis: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: