Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Video Anniversary Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Muncul, Febri Soroti Ada Suapan: Yosua Ajak Daden Membeli Kue

Video Anniversary Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Muncul, Febri Soroti Ada Suapan: Yosua Ajak Daden Membeli Kue Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Video perayaan hari jadi pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diputar dalam persidangan kedua terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Dalam hal ini, Pengacara Keluarga Ferdy Sambo, Febri Diansyah menyebut suasana rumah penuh kehangatan.

Seperti diketahui, video perayaan hari jadi pada 7 Juli 2022, sehari sebelum penembakan  terjadi, itu menunjukkan situasi terdakwa dengan para ajudannya, termasuk Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Ajudannya Batal Nikah Gegara Ulahnya, Ferdy Sambo Minta Maaf: Mereka Saya Anggap Anak Sendiri!

"Video itu menunjukkan situasi di rumah Duren Tiga sebenarnya penuh kekeluargaan dan penuh kehangatan," ucap Febri.

Febri mengakui pihaknya juga memiliki video perayaan hari jadi secara sederhana tersebut.  Dia menyoroti adanya pemberian kejutan dari para ajudan kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Menurutnya, keterangan dari para saksi mengungkapkan perayaan itu berjalan secara hangat dan kekeluargaan.

Dia menyebut video itu menjadi hal yang penting. Sebab, jangan sampai ada pihak-pihak yang membangun informasi keliru seolah-olah ada konflik atau pertikaian antara Sambo dengan Putri di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ajudan Ferdy Sambo Tiba-tiba Sebut Nama Eks Kapolri Idham Aziz di Persidangan Brigadir J: Saya yang Mengambil Perlengkapan Itu

"Itu terbukti keliru (konflik Sambo dan Putri, red) berdasarkan keterangan para saksi," ujarnya.

Selain itu, Febri juga menyoroti perlakuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang menyuapi para ajudan saat perayaan hari jadi pernikahan.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua