Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pastikan Bukan Upaya Jegal Anies Baswedan, PAN Tak Hanya Goda PKS dan Demokrat: Semua Kami Goda Masuk KIB

Pastikan Bukan Upaya Jegal Anies Baswedan, PAN Tak Hanya Goda PKS dan Demokrat: Semua Kami Goda Masuk KIB Kredit Foto: Instagram/Yandri Susanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

PAN memastikan bahwa upaya pihaknya menggoda PKS dan Demokrat agar masuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bukanlah untuk menjegal Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto memastikan pihaknya juga menggoda partai politik (parpol) lain. Tujuannya sama, yaitu mengajak sebanyak-banyaknya parpol merapat ke dalamĀ poros politik bentukan PAN, PPP, dan Golkar itu.

Baca Juga: Buka-bukaan Alasan Batal Deklarasi Bersama Demokrat dan NasDem, PKS Singgung 'Pemodal Besar'

"Kami enggak ke sana (jegal Anies, red). Kami mau koalisi," ujar Yandri yang juga Wakil Ketua MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Toh, menurut mantan Ketua Komisi VIII DPR RI itu, belum ada sosok yang sebenarnya definitif menjadi capres sebelum nama kandidat didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kalau belum didaftarkan ke KPU, ya, belum pasti. Kalau daftar ke KPU lengkap, itu pasti," ujar Yandri.

Dia kembali menegaskan jika pihaknya menggoda semua partai, termasuk PKS dan Demokrat, agar bisa merapat ke Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

"Semua kami goda, PKS dan Demokrat semua kami goda, masa enggak kami goda," ujarnya.

Baca Juga: Kenapa Kita Mengalami Mimpi Buruk?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Berita terkini dari Warta Ekonomi bisa kamu dapatkan di Google News.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: