Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Simpan Mobil Pengawalnya yang Jadi Korban KM 50, Habib Rizieq Nggak Main-main: Saat Pengadilan HAM Digelar, Ini Bukti Tak Terbantahkan!

Simpan Mobil Pengawalnya yang Jadi Korban KM 50, Habib Rizieq Nggak Main-main: Saat Pengadilan HAM Digelar, Ini Bukti Tak Terbantahkan! Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqba
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Rizieq membeberkan kabar terbaru di mana pihaknya mengklaim telah mendapatkan mobil yang dipakai para pengawalnya sebelum peristiwa KM 50 berlangsung.

Rizieq pun menyatakan akan menyimpan bukti mobil yang dipakai 6 pengawalnya yang tewas dalam peristiwa KM 50.

“Insya Allah akan kita simpan dengan baik sampai keadilan ditegakkan,” ujar Habib Rizieq sebagaimana disiarkan di kanal Youtube Islamic Brotherhood TV, dikutip Jumat (11/11/22).

Menurut Rizieq, pengadilan yang sudah berjalan yang pada akhirnya membebaskan dua pelaku unlawful killing berjalan secara tidak adil.

Baca Juga: Stop Hujat Jokowi! Refly Harun Sebut Ada Hal Positif Soal Kirim Sinyal Dukungan ke Prabowo Subianto: Mungkin Dia Berhenti Berpikir…

Karenanya, ia dan pihaknya akan mengusahakan membawa bukti mobil ini ke pengadilan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Karena saat pengadilan HAM digelar nanti, mobil 6 syuhada ini jadi bukti penting tak terbantahkan, insya Allah,” tambah Rizieq.

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: