Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Dukung Gelaran Meraya Festival di Kota Medan

Telkomsel Dukung Gelaran Meraya Festival di Kota Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel hadir dukung gelaran Meraya Festival 2022 di kota Medan. Kegiatan ini mengangkat berbagi kemeriahan seperti music festival, food festival, fashion & beauty serta melting pot di Lapangan Parkir Grosir Lotte Mart. Secara spesial Telkomsel mendukung kegiatan tersebut sebagai “Ruang Riang” untuk menghibur para milenial di kota Medan.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Erwin T Saragih mengatakan sebagai pendukung utama kegiatan Meraya Festival di Kota Medan, Telkomsel ikut turut mengapresiasi hadirnya hiburan terdepan sekaligus tempat berekspresi para milenial.

Baca Juga: Telkomsel Serahkan Bantuan CSR untuk Korban Bencana Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang

"Partisipasi Telkomsel di Meraya Festival ini sejalan dengan fokus perusahaan untuk lebih mendorong penetrasi layanan berbasis broadband dan digital di segmen pasar anak muda atau millennial yang banyak hadir pada acara ini," katanya, Jumat (11/11/2022).

Meraya Festival kali ini di meriahkan oleh berbagai artis ibu kota seperti HIVi, VierraTALE, dan OKKAY. Selain itu berbagai artis lainnya juga ikut hadir memeriahkan acara seperti Ariffatur, Wina, Circle Path dan WhyBunnyWhy. Selain itu akan ada berbagai aktivitas seru dengan beragam hadiah atau giveaway menarik dari Telkomsel untuk para pengunjung yang hadir.

"Selain itu Telkomsel juga turut menghadirkan beragam produk dan layanan digital terdepan di Meraya Festival. Para pengunjung yang hadir dapat mencoba berbagai penawaran menarik dari Telkomsel seperti paket broadband InterneMAX dengan harga terjangkau, layanan internet rumah tanpa kabel Telkomsel Orbit, layanan paket Netflix, Spotify, Music MAX, NSP dan lainnya," ujarnya.

Telkomsel juga menghadirkan layanan tukar POIN dengan berbagai merchandise eksklusif dan tiket masuk Meraya Festival. Telkomsel juga menggelar lelang POIN yang dapat diikuti oleh para pengunjung Meraya Festvial dengan beragam item seperti smartphone 4G dan juga Smartwatch. Bagi pelanggan yang belum menggunakan simcard 4G, Telkomsel juga membuka layanan migrasi uSIM.

Baca Juga: Berebut Kepentingan, Koalisi Buat Anies Baswedan Dinilai Sulit Disatukan: Penyebabnya NasDem...

“Kami sangat senang bisa mendukung dan menjadi bagian dari kegiatan hiburan seru seperti Meraya Festival di kota Medan. Secara konsisten, Telkomsel juga berkomitmen untuk selalu hadir dalam mendukung berbagai kegiatan positif yang berkualitas. Melalui dukungan di kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik untuk para milenial di kota Medan," pungkas Erwin.

Baca Juga: Kantongi Izin OJK, Bank BNI Siap Geber Bisnis Modal Ventura

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: