Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Jasindo Kembali Dipercaya untuk Proteksi Aset Angkasa Pura I

Asuransi Jasindo Kembali Dipercaya untuk Proteksi Aset Angkasa Pura I Kredit Foto: Angkasa Pura II
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo kembali dipercaya untuk memberikan perlindungan asuransi terhadap aset gedung, bandara dan fasilitas penunjang PT Angkasa Pura I. Hal ini diresmikan dengan penandatanganan kontrak kerjasama untuk masa pertanggungan 2022 - 2023 di Jakarta, baru-baru ini.

Penandatanganan kontrak asuransi dilaksanakan di kantor pusat PT Angkasa Pura I dan dihadiri oleh Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo Syah Amondaris dan Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasa Pura I Israwadi.

“Asuransi Jasindo kembali diberikan kepercayaan untuk melindungi aset milik Angkasa Pura I, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bersinergi dalam mendukung pelayanan transportasi udara di Indonesia”, kata Syah Amondaris dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (11/11/2022). Baca Juga: Mantap, Jasindo Kembali Pimpin Konsorsium Asuransi TKA

Ia menambahkan, Asuransi Jasindo berkomitmen kepada seluruh stakeholder dalam memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya kepada Angkasa Pura I dalam perlindungan asuransi terhadap seluruh aset mereka dan juga termasuk komitmen kami dalam penyelesaian klaim.

Asuransi Jasindo yang merupakan bagian dari holding asuransi dan penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG), berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya dan akan terus tumbuh serta berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan proteksi asuransi.

“Kepuasan nasabah merupakan prioritas kami, sehingga kami membuka akses informasi yang memudahkan setiap orang untuk mengetahui lebih lanjut, baik mengenai produk maupun pelayanan klaim,” tutupnya.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: