Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng DBS, Produk Asuransi Manulife Kini Hadir di Aplikasi digibank by DBS

Gandeng DBS, Produk Asuransi Manulife Kini Hadir di Aplikasi digibank by DBS Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manulife Indonesia berkolaborasi dengan Bank DBS Indonesia meluncurkan MiFirst Life Protector (MiFLIP), produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia, mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup. MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp 1 miliar dan tersedia melalui digibank by DBS, aplikasi yang intuitif, pintar, dan mudah digunakan sebagai wujud nyata prinsip ‘Live more, Bank less’.

Berdasarkan atas data Future Ready Survey 2022 yang dilakukan oleh Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia, 61% responden Indonesia menyatakan ketertarikannya pada asuransi untuk melindungi mereka seiring bertambahnya usia. Kendati demikian, banyak yang menyatakan bahwa mereka belum mempersiapkannya.

Selain itu, dalam survei IDN Research Institute, 59% responden melakukan transaksi secara cashless dan 70% masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial, sudah secara aktif menggunakan media digital sebagai sumber informasi. Hal ini menunjukkan pentingnya ketersediaan layanan digital. Baca Juga: Dukung Bisnis Startup, DBS Indonesia Kucurkan Kredit Rp100 Miliar untuk Broom

“Sejalan dengan prinsip kami untuk terus bertransformasi digital, kami ingin memastikan berbagai layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah. Kami bangga dapat menghadirkan MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS,” ujar Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim, di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Dia berharap, kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya sehingga dapat memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial melalui solusi digital Bank DBS yakni This is DBS digibanking.

Bak gayung bersambut, President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, Manulife Indonesia mengerti nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Oleh karena itu, kami menyediakan MiFLIP melalui digibank by DBS sebagai wujud misi kami untuk membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik bagi nasabah seluruh Indonesia,” katanya. Baca Juga: Industri Asuransi Menggeliat, Manulife Perkuat Tenaga Pemasar Tingkatkan Penetrasi Proteksi

Adapun MiFirst Life Protector (MiFLIP) menawarkan beberapa keuntungan, diantaranya uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar; Instan tanpa medical check-up; dan Premi terjangkau yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan nasabah mulai dari Rp50.000.

Dengan beragam keunggulan tersebut, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan ketenangan finansial dari berbagai risiko ketidakpastian hidup, serta dapat mempersiapkan masa depan yang semakin hari semakin baik.

Baca Juga: Denny Siregar Beberkan Anies Baswedan Sedang Bermasalah, Ternyata Ini yang Jadi Pintu Masuk KPK Selidiki Lebih Dalam Formula E

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: