Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat, Ini Dia 5 Destinasi Wisata Favorit Baru di Indonesia

Catat, Ini Dia 5 Destinasi Wisata Favorit Baru di Indonesia Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menuju periode liburan akhir tahun 2022, para pelancong sudah tampak sibuk merencanakan perjalanan liburan ke berbagai daerah di Indonesia.

Diselenggarakan pada 21 Oktober hingga 3 November 2022, Traveloka Staycation Week 2002 sukses mencatat peningkatan traffic dan pemesanan di sejumlah lini produknya.

Saat peluncurannya, Traveloka Staycation Week berhasil memecahkan rekor MURI untuk peserta terbanyak yang menekan bel hotel secara bersamaan untuk menandakan dimulainya periode Traveloka Staycation Week 2022, dengan melibatkan 744 peserta yang terdiri dari mitra Traveloka, Traveloka Travel Friends, dan komunitas traveler yang bergabung baik secara online maupun offline di Godwitorium Traveloka Campus di BSD.

Ada tren unik dan menarik terkait minat yang cukup tinggi terhadap destinasi wisata yang belum banyak diketahui masyarakat luas atau biasa disebut dengan destinasi “hidden gems”.

Destinasi hidden gems ini menawarkan keindahan alam yang memesona serta ragam aktivitas wisata yang menarik. 

"Kami harap kesuksesan Traveloka Staycation Week dapat semakin memperkuat ekosistem pariwisata nasional," ujar Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka

Simak lima destinasi baru favorit pilihan konsumen Traveloka Staycation Week 2022 serta aktivitas wisata menarik di sekitarnya yang bisa menjadi inspirasi liburan kamu berikutnya: 

1. Menikmati Keindahan Wisata Pantai di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Dengan pesona wisata pantai yang indah dan belum banyak dijamah pengunjung, traveler dapat berkunjung ke Pantai Pasir Putih di Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Lokasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas aktivitas menarik seperti snorkeling. Bolaang Mongondow menawarkan berbagai tipe akomodasi mulai dari losmen hingga hotel bintang empat yang dapat kamu pilih di aplikasi Traveloka.

Baca Juga: OJK Resmi Cabut Izin Usaha Bank Bagong, Nasabah Diminta Tetap Tenang

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: