Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heylocal Luncurkan Inovasi Pertama di Indonesia Gabungkan Hair Mist Dan Hijab

Heylocal Luncurkan Inovasi Pertama di Indonesia Gabungkan Hair Mist Dan Hijab Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand wanita lokal Heylocal pada hari Selasa 15/11 yang lalu mengumumkan inovasi terbaru mereka Bloom Series - Double Happiness. Inovasi ini merupakan yang pertama di Indonesia menggabungkan Hair Mist and Hijab dalam satu kemasan.

Dengan menggabungkan hair mist dan hijab pada satu rangkaian koleksi yang sama pelanggan setia Heylocal tidak hanya dapat tampil stylish dengan hijab yang memiliki motif 2 sisi, akan tetapi juga dapat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan rambut yang tertutup hijab.  

Menanggapi peresmian inovasi dan koleksi terbaru ini Founder Heylocal Nadya Rosmalina mengatakan, “Pastinya sebagai seorang pengguna hijab saya sangat memahami bahwa selain pastinya kita tetap harus tampil stylish menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga pastinya menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga kenyamanan kita selama berhijab. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk menghadirkan kolaborasi dimana melalui koleksi Bloom Series - Double Happiness ini, kami mengkombinasikan hijab yang stylish dengan 2 motif sisi digabungkan dengan hair mist. Rangkaian koleksi ini merupakan yang pertama dan sejauh ini satu satunya di Indonesia.” 

Sebagai negara tropis Indonesia tentunya memiliki suhu yang secara umum cukup hangat paparan sinar matahari yang cukup konsisten sepanjang tahun.

Hal ini tentunya menyebabkan para pengguna hijab secara konsisten menemui permasalahan seperti rambut lepek dan bau, berketombe, hingga kerontokan. Permasalahan ini kemudian dapat diatasi dengan bantuan dari produk hair mist yang memang secara khusus dirancang untuk membantu para hijaber di Indonesia.

"Dalam setiap prosesnya kami memang secara spesifik selalu mencoba menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki oleh Locallady (pelanggan Heylocal). Bagi kami Locallady bukan hanya sekedar pelanggan tapi juga sister. Oleh karena itu kami setiap bulannya selalu mengadakan kegiatan gathering Locallady Social Table yang berfungsi sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan dari para Locallady. Ini kami lakukan karena Heylocal terus berusaha untuk menjadi brand yang menyelesaikan setiap permasalahan  dan insecuritas para Locallady dengan menghadirkan produk yang tidak hanya cantik namun juga mempunyai kualitas yang baik sehingga membuat percaya diri pemakainya. Kami juga cukup berbangga bahwa pada kegiatan social table bulan ini kami berhasil mengumpulkan 300 Locallady.” tutup Nadya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: