Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persiapan Pilpres 2024, Anies Baswedan Mulai Coba Tarik Dukungan di Pesantren

Persiapan Pilpres 2024, Anies Baswedan Mulai Coba Tarik Dukungan di Pesantren Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai salah satu agenda safari politiknya, bakal calon wakil presiden (bacapres) Partai Nasdem Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Pesantren Mathlaul Khaer di Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/11/2022) lalu.

Eks Gubernur DKI itu mengaku bersyukur dapat kembali ke Tasikmalaya. Apalagi, kedatangannya itu disambut meriah oleh masyarakat. 

Kedatangannya tak lain adalah untuk meminta dukungan masyarakat di Tasikmalaya untuk maju dalam kontestasi pilpres pada 2024.

Baca Juga: Rocky Gerung Disebut Cocok Dampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, Faldo Maldini: Sama-sama Jago Ngomong, Gak Bisa Kerja!

"Alhamdulillah perjalanan lancar dan tiba di sini semangat masyarakat luar biasa. Insya Allah ini mencerminkan semangat perubahan Indonesia," kata dia saat berkunjung di Pesantren Mathlaul Khaer Cintapada, Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/11/2022).

Anies mengatakan, tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta telah selesai. Meski banyak dalam tantangan dalam memimpin Jakarta, ia mengklaim dapat menuntaskan amanah itu dengan baik.

Kini, mantan rektor Universitas Paramadina itu memiliki tugas baru. Sebab, ia diusung menjadi calon presiden (capres) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: