Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Tepis Hubungannya Retak dengan Ganjar: Dari Dulu Juga Mesra

Puan Tepis Hubungannya Retak dengan Ganjar: Dari Dulu Juga Mesra Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPR Puan Maharani membantah tidak harmonis dengan koleganya di PDI Perjuangan, sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pernyataan Puan sekaligus mematahkan isu yang selama ini berkembang bahwa dia tidak harmonis dengan Ganjar.

Puan bahkan mengaku selalu mesra dengan Ganjar sejak dulu. 

"Dari dulu juga mesra, jarang ketemu aja," kata Puan di rumah dinas Loji Gandrung.

Puan pun menyampaikan kerap bertemu dengan Ganjar. Selain itu, dia juga menyebut nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga kerap ditemuinya.

"Iya sering ketemu Pak Ganjar, dan salaman jalan berdua, bertiga sama Mas Wali, ya sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa aja," ujarnya.

Lebih lanjut, Puan juga mengingatkan agar sesama kader PDI Perjuangan untuk solid. Dia juga berkata bahwa sosok capres ditentukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Sebagai sesama kader PDIP Perjuangan harusnya kita itu solid dan guyub, toh di PDI Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum," ujar Puan.

Terkait hal itu pula, dia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk sabar menunggu keputusan partai terkait sosok yang akan diusung di Pilpres 2024.

"Sebagai kader harus sabar menunggu keputusan dari Ketua Umum dan saat masih menunggu kita harus solid bekerja untuk mengangkat PDIP Perjuangan," ujarnya.

Baca Juga: Harta dan Ulah Suap Samanhudi, Eks Kader PDIP yang Sekap dan Rampok Rumah Walkot Blitar

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua