Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Pilih Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Masukan Isi Pidato Perpisahan Surya Paloh ke Jokowi: Langsung Anies Jadi Presiden!

NasDem Pilih Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Masukan Isi Pidato Perpisahan Surya Paloh ke Jokowi: Langsung Anies Jadi Presiden! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh untuk mendeklarasikan Anies Baswedan manjadi Calon Presiden perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. NasDem yang dua Periode berada di kubu istana pun didesak untuk segera angkat kaki.

Mengenai hal ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Menurut Rocky, saat ini adalah waktu yang tepat untuk NasDem angkat kaki dari kubu istana. Bahkan, Rocky memberi “masukan” bahan pidato yang bisa disampaikan Surya Paloh saat hari angkat kaki dari istana tersebut terjadi.

Baca Juga: Ruhut Berulah Lagi Bawa-bawa Muhammadiyah untuk Serang Anies Baswedan, Refly Harun Minta Jangan Diambil Pusing: Mau Percaya Dia atau Anies?

“Ini saat yang tepat NasDem mengatakan ‘oke kami mundur dari kabinet, sebagai etika kami akan membawa pesaing Pak Jokowi yakni Anies Baswedan,” jelas Rocky.

Baca Juga: Megawati, SBY, dan Jusuf Kalla (JK) Satu Meja Bukan untuk Bahas Puan Maharani Jadi Cawapres Anies Baswedan, Ternyata karena…

“Ini Cuma konfrensi Pers 2 menit, Pak Surya Paloh mulai dengan ‘NasDem, NasDem, Nasdem! Hari sudah melanglang buana dan kami tidak mungkin meninggalkan aspirasi rakyat. Jadi selama kami ada di istana kami akan terganggu publikasi buat Anies. Maka dari itu kami minta izin dari Pak Jokowi untuk meningalkan kabinet’, wah kalau itu Pidato dua menit begitu dari Pak Surya Paloh itu jadi langsung Anies Presiden.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: