Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa-bawa Anies Baswedan, Eks NasDem Ini Tiba-tiba Dihina Habis-habisan: Jika Kamu Ketemu Saya...

Bawa-bawa Anies Baswedan, Eks NasDem Ini Tiba-tiba Dihina Habis-habisan: Jika Kamu Ketemu Saya... Kredit Foto: Instagram/Niluh Djelantik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengusaha Bali, Niluh Djelantik kembali menjadi mendapatkan perhatian dari masyarakat terkait dengan perbuatan tak menyenangkan yang didapatkannya.

Diketahui, dirinya telah mendapatkan hinaan dari seorang warganet dengan nama akun Kimberly Rebeca.

Baca Juga: Politisi Ini Sebut Anies Baswedan dan AHY ‘Serasi’ Karena Sama-sama Ganteng: Gampang Menjual Lah!

Eks Politikus Partai NasDem ini menyatakan tak terima dengan hal tersebut dan merasa geram dibuatnya.

Dirinya kini telah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut dan sebagai sebuah pelajaran kepada pelaku itu.

"LAPOR POLISI. Setelah berdiskusi dengan para sahabat dan masukan dari banyak Kesayangan Niluh Djelantik. Mbok memutuskan akan melaporkan akun di foto ini ke kantor polisi. Siap-siap sayang curhatmu diketikin. Sebagai pembelajaran untuk tidak lagi menghina, merendahkan perempuan dan sesama yang tidak sepaham. Ketjup Sayang," tulisnya di media sosial pada Rabu (23/11/2022).

Sebelumnya, Niluh Djelantik mendapatkan perlakuan tak menyenangkan di media sosial. Dia diduga dihina oleh sebuah akun bernama Kimberly Rebeca.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Masih Sempat Sindir Anies Baswedan Meski Sedang Jalan dengan Istri, Netizen: Lagi Liburan Pun Nama Anies Tetap Diingat!

Akun tersebut bahkan diduga menghina pengusaha sepatu asal Bali ini dengan nama-nama penyakit kulit.

Baca Juga: Terungkap di Persidangan, Richard Eliezer Sebut Sempat Dipeluk Ferdy Sambo Gegara Kapolri

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: