Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Heran Milih Anies Baswedan, Skenario NasDem Terbongkar: Mau Kalah Menang, Tetap Untung Besar!

Gak Heran Milih Anies Baswedan, Skenario NasDem Terbongkar: Mau Kalah Menang, Tetap Untung Besar! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Senior Zulfan Lindan buka-bukaan mengapa Partai NasDem lebih memilih Anies Baswedan ketimbang tokoh lainnya untuk Pilpres 2024.

Dirinya mengatakan hal tersebut karena mantan menteri pendidikan tersebut akan memberikan keuntungan besar untuk Surya Paloh.

Baca Juga: Keheranan Sama Kelakuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Fahri Hamzah: Kerjaan Keduanya Cuma...

"Kita selama ini enggak dapat Aceh, Sumatera Barat cuma dapat satu karena pengaruh kita dianggap partai penista agama, Sekarang luar biasa kalau kita lihat Aceh itu selalu Anies NasDem " ungkap Zulfan Lindan dalam perbincangan di Podcast Refly Harun. 

Lebih lanjut Zulfan Lindan menyebutkan bahwa terlepas menang atau kalah menjadi presiden, Anies tetap bakal memberikan keungan bagi NasDem. 

"Banyak [untung] terlepas apakah Anies nanti menjadi presiden apa tidak, tapi bagi NasDem ada penambahan kursi kalau sekarang 59 kemudian mungkin bisa di atas 80 nanti," kata Zulfan Lindan. 

Lebih lanjut, Zulfan Lindan juga menyebutkan bahwa pendukung Prabowo sebelumnya juga bisa berbelok ke arah NasDem. 

Baca Juga: Gak Berubah, Manuver Jokowi Dinilai Cuma Buat Menjegal Anies Baswedan: Gayanya Konyol, Keluarlah...

"Saya yakin betul mungkin 75 persen lebih dari suara di Sumatera misalnya yang mendukung Gerindra Prabowo, pindanya ke NasDem kan ke kanan juga enggak mungkin dia mau ke kiri," ujar Zulfa.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: