Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tertawa Dengar Kabar 2 Mantan Menteri 'Cabut' dari NasDem, Ruhut Sitompul: Makin Karam... Coba-coba Dukung Ga Benar Sih

Tertawa Dengar Kabar 2 Mantan Menteri 'Cabut' dari NasDem, Ruhut Sitompul: Makin Karam... Coba-coba Dukung Ga Benar Sih Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar hengkangnya dua kader senior dari Partai NasDem mencuri perhatian publik. Kedua toko yang dimaksud adalah Siswono Yudo Husodo yang sebelumnya menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai dan Enggartiasto Lukita sebagai Wakil Ketua I Dewan Pertimbangan Partai.

Kabar keduanya hengkang dari parpol yang dipimpin Surya Paloh itu beredar setelah deklarasi dukungan ke Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024.

Baca Juga: Sudah Ambil Keputusan Berani Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Capres, Pengamat Sebut NasDem Tak Boleh Mundur: Harus Diwujudkan!

Merespons hal tesebut, Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, pun menyindir NasDem dengan ungkapan kapal yang akan karam.

"Apa lagi nie ha ha ha, makin karam tu kapal karena mau coba2 dukung ga’benar yg kadrun pe’ak pasti sebentar lagi jenggotnya ke bakar benaran MERDEKA," kata Ruhut dikutip Fajar.co.id di akun Twitter @ruhutsitompul, Rabu (23/11/2022).

Diketahui, Siswono Yudo Husodo sempat menjabat sebagai Menteri Negara Perumahan Rakyat pada Kabinet Pembangunan V (1988-1993) dan Menteri Transmigrasi pada Kabinet Pembangunan VI (1993-1998).

Baca Juga: Tolak Utusan Khusus Soal LGBTQ+ dari AS Bakal ke Indonesia, Ketua MUI: Masih Banyak Persoalan yang Perlu Diselesaikan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: