Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut Sitompul Ikutan 'Julidin' Anies Atas Isu Mundurnya Para Petinggi NasDem: Makin Karam karena Coba-coba Dukung Kadrun

Ruhut Sitompul Ikutan 'Julidin' Anies Atas Isu Mundurnya Para Petinggi NasDem: Makin Karam karena Coba-coba Dukung Kadrun Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Isu keluarnya beberapa petinggi Partai NasDem masih menjadi topik perbincangan hangat. Tak terkecuali Politisi PDIP Ruhut Sitompul yang ikut-ikutan menuding Anies Baswedan atas mundurnya para kader partai asuhan Surya Paloh tersebut.

Hal ini diungkapkannya lewat unggahan di Twitter. Ruhut membagikan poster keterangan mundurnya Enggartiasto Lukiato dan Siswono Yudo Husodo dari NasDem, lengkap dengan tulisan 'Kader Senior Ramai-Ramai Keluar dari Nasdem'.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Cepat Atau Lambat Nasdem Juga Akan Jadi Antitesis Pemerintahan, Ini Sebabnya

"Apa lagi ini, makin karam tu kapal karena mau coba-coba dukung gak benar yang kadrun peak," cetusnya, Rabu (23/11/2022).

"Pasti sebentar lagi jenggotnya ke bakar benaran merdek," sambungnya.

Ruhut menuduh keluarnya para kader NasDem tersebut karena tidak mau mendukung Anies yang dideklarasikan sebagai calon presiden (capres).

Baca Juga: Kader Senior Nasdem Diduga ‘Cabut’ Setelah Partainya Deklarasikan Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Lagi-lagi Beri Sindiran Pedas

Cuitan kader PDIP ini pun menjadi sorotan warganet. Ada yang menyebut Ruhut akan berlabuh ke Nasdem jika Anies Baswedan terpilih jadi presiden.

"Ketika Anies Baswedan jadi presiden, Ruhut langsung merapat ke Nasdem," ucap pengguna Twitter @Irfan88907033.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: