Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut Sitompul Sindir Isu Keluarnya Dua Petinggi Nasdem Gara-gara Anies Baswedan: Makanya Jangan Coba-coba Dukung Kadrun!

Ruhut Sitompul Sindir Isu Keluarnya Dua Petinggi Nasdem Gara-gara Anies Baswedan: Makanya Jangan Coba-coba Dukung Kadrun! Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi kawakan Ruhut Sitompul mengunggah poster soal pengunduran diri dua kader senior Nasdem, Enggartiasto Lukita dan Siswono Yudo Husodo.

Poster berlatar kuning biru itu, secara tegas dengan ukuran font besar tertulis ‘Kader Senior Ramai-Ramai Keluar dari Nasdem’.

Pada keterangan gambarnya, Ruhut menyebut keluarnya dua tokoh itu erat kaitannya dengan Nasdem yang mengusung Anies.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Ikutan 'Julidin' Anies Atas Isu Mundurnya Para Petinggi NasDem: Makin Karam karena Coba-coba Dukung Kadrun

“Apa lagi ini, makin karam tu kapal karena mau coba-coba dukung gak benar yang kadrun peak,” cetusnya, Rabu (23/11/2022).

“Pasti sebentar lagi jenggotnya ke bakar benaran merdek,” sambungnya.

Cuitan kader PDIP ini pun menjadi sorotan warganet. Ada yang menyebut Ruhut akan berlabuh ke Nasdem jika Anies Baswedan terpilih jadi presiden.

Baca Juga: BNI Gandeng Bank Jatim Perkuat Ekonomi Digital di Jawa Timur

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: