Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Blak-blakan Sebut Kubu Istana Lagi Panik Lihat Pesona Anies Baswedan: 'Waduh Gawat Ini!'

Refly Harun Blak-blakan Sebut Kubu Istana Lagi Panik Lihat Pesona Anies Baswedan: 'Waduh Gawat Ini!' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kunjungan Anies Baswedan ke berbagai daerah sejauh ini disambut kerumunan masyarakat yang ingin memberi dukungan kepada Mantan Menteri Pendidikan Kebudayaan tersebut, bahkan di kalangan massa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dukungan mengalir deras.

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara yang juga Pengamat Politik Refly Harun angkat suara. Menurutnya, dengan sikap elite KIB yang saat ini masih merapat ke pemerintahan Jokowi maka kubu istana sebenarnya telah mengalami pergolakan atas pesona Anies ini.

Baca Juga: Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin…

“Itu yang kemudian yang jadi persoalan dan ini makin menggetarkan ‘dinding-dinding’ istana,” ujar Refly Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Kamis (24/11/22).

Baca Juga: Ruhut Serang Anies Baswedan Bawa-bawa Muhammadiyah dan Modal Hoax, Refly Harun Minta Dimaklumi: Kalau Bikin Narasi Cerdas Ya Nggak Bisa!

Sebelumnya diketahui ada Go Anies yang diisi kader-massa Golkar dan Forum Kabah Membangun yang diisi kader-massa PPP. Terbaru, Relawan yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Amanat Indonesia atau 'ANIES' mendorong PAN untuk mencalonkan Anies Baswedan sebagai capres 2024 dari PAN. Mereka diketahui bagian dari pendiri PAN dan juga mantan anggota DPR Fraksi PAN.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Syariah, BSI Gandeng Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Sulselbar

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: