Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin…

Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin… Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Senior PDIP Panda Nababan membongkar momen balas dendam Presiden Jokowi ke Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yakni di acara Putri Jokowi. Panda mengungkapkan Gatot diperlakukan “hina” sebagai Panglima TNI di acara tersebut.

Panda mengklaim ini akibat dari Jokowi yang harus jalan kaki imbas membludaknya warga saat acara TNI sebelumnya. Kini, menjelang pernikahan Putra Jokowi yakni Kaesang Pangarep, skenario serupa mulai dikaitkan dengan Surya Paloh yang mana NasDem telah mendeklarasikan Anies Baswedan. Apakah hal serupa akan terjadi?

Baca Juga: Manuver Surya Paloh Soal Anies Baswedan Heboh Menjelang Pernikahan Anak Jokowi, Rocky Gerung: Kita Tunggu Siapa yang Tidak Diundang!

Mengenai hal ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Rocky menilai Surya Paloh sudah menyadari konsekuensi dari mendukung Anies Baswedan termasuk bagaimana sikap Jokowi setelahnya.

Baca Juga: Geger! Jokowi Dapat 'Bisikan' untuk Tendang Anies Baswedan dari Istana, Refly Harun: Dipecat Saja Dia Bisa Besar, Apalagi Kalau Diteruskan!

“Mungkin sekali Pak Surya Paloh sekarang mengerti Bahasa tubuh pak Jokowi ingin menyingkirkan dia,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN) dikutip Selasa (22/11/22).

Karenanya, Menurut Rocky sosok Anies Baswedan layaknya seperti kertas kimia untuk mengukur PH, dalam hal ini Rocky memberi ukuran bahwa siapa saja yang akan diundang atau yang tidak diundang oleh Jokowi di pernikahan Kaesang.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: