Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kemenangan Brasil Harus Dibayar Mahal, Neymar Cedera Lagi

Kemenangan Brasil Harus Dibayar Mahal, Neymar Cedera Lagi Kredit Foto: Neymar Jr Site
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brasil berhasil menekuk Serbia dalam laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Bermain dihadapan 88.103 penonton, tim asuhan Tite itu melumat Serbia dengan skor kemenangan 2-0 di Stadion Lusail, Doha, pada Jumat dini hari (25/11) WIB.

Namun sayangnya kemenangan itu harus dibayar mahal. Salah satu pemain depannya, Neymar mengalami cedera. Pemain Paris St Germain(PSG) itu tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Ia digantikan Antony di menit ke-79 setelah mengalami cedera serius pada pergelangan kakinya. Neymar tampak menangis di bangku cadangan setelah diganti. Tim dokter Brasil mengonfirmasi bahwa Neymar akan menjalani pemeriksaan ulang pada hari Jumat (25/11).

"Kami yakin Neymar akan terus bermain di Piala Dunia," tegas pelatih kepala Brasil Tite. Neymar terlihat  duduk dengan wajah tertutup saat menerima perawatan. Dan beberapa foto menunjukkan pergelangan kaki kanannya bengkak parah. "Saya tidak melihat Neymar cedera. Kapasitas yang dia miliki untuk mengatasinya bahkan menipu saya," tambah Tite.

Baca Juga: Petik Poin Penuh, Dua Gol Richarlison Bungkam Serbia

Selanjutnya Selecao julukan Brasil akan menghadapi Swiss dalam pertandingan kedua Grup G pada Senin 28 November mendatang. Sebelumnya Neymar memang pernah mengalami sejumlah masalah cedera pada kaki kanannya selama beberapa tahun terakhir.

Dia absen pada gelaran Copa America 2019 setelah menderita ligamen robek di pergelangan kaki kanannya. Ia juga absen selama beberapa minggu pada tahun 2021 karena cedera serupa.

Baca Juga: Adira Finance, MUF Hingga FIFGroup Siap Pacu Pembiayaan Kendaraan Listrik di 2023

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: