Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perempuan Prioritaskan Alas Kaki yang Nyaman dan Elegan

Perempuan Prioritaskan Alas Kaki yang Nyaman dan Elegan Kredit Foto: Ellora Collection
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penampilan perempuan tak dapat dipisahkan dari alas kaki yang ia kenakan. Model dan jenisnya menyesuaikan kebutuhan aktivitas seseorang. Tak heran bila perempuan memiliki lebih dari sepasang sepatu atau sandal.

Dedi J, pemilik brand Ellora Collection menyebutkan sedikitnya perempuan memiliki sepasang sepatu dan sepasang sandal. Dua pasang alas kaki ini merupakan kebutuhan dasar yang dikenakan pada kesempatan yang berbeda.

Baca Juga: Antusiasme Pecinta Fashion Berburu Sepatu, Streetwear, dan Luxury pada KA FAIR 2022

"Bahkan untuk sepatu, perempuan membedakan jenisnya untuk kegiatan formal atau nonformal," ujar Dedi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Beberapa jenis sepatu antara lain sepatu heels dengan berbagai ukuran tinggi. Ada pula wedges, sepatu flat, boot, keds, sepatu khusus olahraga, dan jenis slip on. Dedi menjelaskan, jenis dan model sepatu menentukan penampilan seseorang.

Terdapat beragam sepatu dan sandal untuk pesta yang tersedia di Ellora Collection. Kedua jenis alas kaki ini di desain elegan dan sangat cocok dikenakan pada kesempatan berharga bersama keluarga.

"Sepatu yang nyaman adalah yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Termasuk juga dalam pemilihan model dan warna yang cocok," tambah Dedi.

Pada kesempatan formal dan nonformal, sepatu flat, loafers, dan pantofel menjadi pilihan banyak perempuan. Sepatu jenis ini fleksibel dikenakan pada segala momen dan mudah dipadupadankan dengan pakaian apapun. "Salah satu jenis sepatu favorit perempuan, dan yang paling diburu di pusat belanja online," paparnya.  

Sementara itu, sepatu heels dengan ukuran tinggi 3 cm hingga 9 cm pun tersedia di marketplace Ellora Collection. Sepatu heels umumnya digunakan untuk kegiatan formal dan ada beragam jenis heels mulai dari runcing, panjang sejajar, atau tebal.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: