Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Telah Tentukan Pilihan Dukung Anies Baswedan, Sebut Dirinya Kagum dengan Para Relawan Anies

Rocky Gerung Telah Tentukan Pilihan Dukung Anies Baswedan, Sebut Dirinya Kagum dengan Para Relawan Anies Kredit Foto: Antara/Harry T
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung secara terang-terangan mengakui dirinya kagum dengan para relawan Anies Baswedan. Hal itu disampaikan Rocky saat diwawancara oleh wartawan senior Hersubeno Arief.

"Saya endorse dia buat jadi pemimpin Negara, bukan sekedar Presiden. Artinya ciptakan ide baru tentang bernegara, karena Presiden itu kan pekerjaan teknis," kata Rocky Gerung, mengutip kanal youtube Rocky Gerung Official, Jumat (25/11/2022).

Hal itu, menurut dia tak bisa dilakukannya terhadap Ganjar Pranowo, lantaran relawan Ganjar yang menurutnya mesti diberi uang dulu baru jalan.

Baca Juga: Ditanya Airlangga atau Anies Baswedan? JK Ngaku ke Rocky: Waktu Anies Gubernur, Semua Orang Tahu Saya Dukung...

"Saya nggak bisa terangkan hal yang sama kepada Ganjar, karena Ganjar terlihat bahwa relawannya itu relawan yang harus diberi uang jajan dulu baru jadi relawan," katanya.

"Jadi yang saya pro adalah relawan Anies, bukan Aniesnya. Anies saya kenal sebagai teman, tapi relawannya dia itu betul-betul real. Nggak ada yang memanipulasi atau dimanipulasi, itu yang saya senang," lanjutnya.

Baca Juga: Said Iqbal Tolak Keras Kenaikan UMP DKI 2023, Heru Budi Harus Tahu Dampak Seriusnya Bagi Buruh

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: