Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senada dengan Jusuf Kalla, Loyalis Anies Baswedan Ini Sebut Ahok Cuman Pintar Ngamuk!

Senada dengan Jusuf Kalla, Loyalis Anies Baswedan Ini Sebut Ahok Cuman Pintar Ngamuk! Kredit Foto: Golkarpedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jusuf Kalla (JK) meyakini cara berkomunikasi sangat mempengaruhi dalam berpolitik. Bahkan JK menduga hal ini pula yang membuat calon presiden (capres) Partai NasDem, Anies Baswedan, bisa meraih banyak simpati publik.

"Kalau boleh mengatakan, kenapa Anies ini (disenangi publik) karena cara dia berbicara," tutur JK.

Wapres yang pernah mendampingi SBY sekaligus Presiden Joko Widodo itu tak menampik kemampuan berbicara serta mencitrakan diri dengan baik sangat penting dalam dunia politik.

JK bahkan kemudian menyenggol sedikit sindiran eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang diduga pernah menyindir Anies sebagai sosok yang pandai berbicara.

Baca Juga: Rocky Gerung di Hadapan Jusuf Kalla (JK) Nggak Cuma Ngomongin Anies Baswedan, Keluar Ide Tempatkan Luhut dan Habib Rizieq dalam Satu Dewan!

"Walaupun dikatakan oleh Ahok, 'Wah karena pintar bicara, pintar ngomong'. Ya (lebih) mana suka, yang pintar bicara atau pintar marah? Ahok kan marah," pungkas JK.

Senada dengan JK, Politikus Golkar sekaligus aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti pernyataan Jusuf Kalla tersebut. 

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: