Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Sebut Masa Pemerintahan Ahok maupun Anies Tidak Ada Pengaruh Bagi Dirinya

Refly Harun Sebut Masa Pemerintahan Ahok maupun Anies Tidak Ada Pengaruh Bagi Dirinya Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun mengatakan baik masa pemerintahan Basuki Thaja Purnama (Ahok) atau Anies Baswedan, tidak ada yang berpengaruh pada dirinya. 

Tanggapan ini ia berikan karena adanya aksi sindir Ahok kepada Anies. Ia mengatakan turun jabatan tidak mungkin akan berlaku oleh 'si pinter ngomong'. Diduga sindiran Ahok tersebut ditujukan kepada Anies Baswedan.

“Kalau saya mengatakan, baik Ahok maupun Anies nggak ada pengaruhnya bagi saya. Karena saya sudah bilang kan, saya lebih terpengaruh pada kekuasaan tingkat pusat,” kata Refly seperti dilansir dari youtube channelnya, Jumat (25/11/22).

“Karena saya bekerja di wilayah demokrasi, hak asasi, pemberantasan korupsi dan konstitusi,” tambah dia.

Baca Juga: Nggak Kenal Kata Istirahat Menyerang Pakai Isu 'Politik Identitas', Refly Harun Heran dengan Pembenci Anies Baswedan: Aneh!

Tetapi Refly mengatakan dia tetap memberikan dukungan kepada orang-orang baik untuk  memerintah kota atau menjadi kepala daerah di manapun. Karena Indonesia kata dia butuh lebih banyak orang baik.

“Saya anggap Ahok baik Anies baik. Lalu tidak baiknya di mana? Ya carilah, kalau seandainya memang terbukti korupsi berarti tidak baik ya kan. Jadi baik itu selama dia tidak terbukti atau tidak dinyatakan sebagai terpidana korupsi”, ungkapnya.  

Baca Juga: Pendukung Jokowi Puji Pj Gubernur Karena Bisa Selesaikan Audit Formula E: Hampir 1 Tahun Selesai Tapi Auditnya Baru Selesai di Era Heru

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: