Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sama dengan Relawan Jokowi yang Butuh Modal, Rocky Gerung Sebut Relawan Ganjar Harus Dikasih ‘Uang Jajan’ dulu Baru Gerak: Lebih Baik Anies!

Sama dengan Relawan Jokowi yang Butuh Modal, Rocky Gerung Sebut Relawan Ganjar Harus Dikasih ‘Uang Jajan’ dulu Baru Gerak: Lebih Baik Anies! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung memberikan apresiasinya pada relawan dari bakal calon presiden (bacapres) partai Nasdem, Anies Baswedan. 

Bukan tanpa alasan Rocky memberikan pujiannya, ini karena Rocky telah membandingkan relawan Anies dengan tokoh-tokoh lainnya.

Contohnya relawan Ganjar Pranowo, politisi Partai PDIP yang disebut-sebut akan menjadi rival Anies pada pilpres nanti.

"Saya nggak bisa terangkan hal yang sama kepada Ganjar, karena Ganjar terlihat bahwa relawannya itu relawan yang harus diberi uang jajan dulu baru jadi relawan," kata Rocky Gerung, mengutip kanal youtube Rocky Gerung Official, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Tegas! Rocky Gerung Sebut Dirinya Bisa Dukung Anies Baswedan, Tapi Tidak dengan Ganjar Pranowo, Alasannya Luar Biasa

Tak berbeda ungkapnya jika berbicara dengan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sementara di sisi pak Jokowi kesukarelawan politik itu membutuhkan dana, membutuhkan uang membutuhkan panitia, poster kan itu tertinggal donk, Anies itu tanpa poster kemana mana aja orang ikut," ungkapnya.

Namun Rocky menekankan, yang ia dukung bukanlah sosok Anies, melainkan para relawannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tamblang di Buleleng

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: