Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKB Sebut Muhaimin Kaget Soal 'Komposisi Baru' Jika Gerindra Berpaling

PKB Sebut Muhaimin Kaget Soal 'Komposisi Baru' Jika Gerindra Berpaling Kredit Foto: Antara/ANTARA/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Respons Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar soal "komposisi baru" terkait kemungkinan Gerindra jadi sorotan.

Mengenai hal ini, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda mengatakan bahwa penyataan Cak Imin soal akan membuat komposisi baru, hanyalah respons spontan mendengar isu duet Prabowo-Ganjar untuk Pilpres 2024.

"Makanya Cak Imin juga kaget ada isu begitu. Itu kan reaksi, respons Cak Imin. Bagaimana kalau ada itu? tentu itu tidak dikehendaki oleh kami," kata Huda di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Huda menyampaikan, terkait persoalan pasangan capres-cawapres di koalisi PKB-Gerindra masih terus dipastikan dinamikannya. Menurutnya, kedua partai sedang sama-sama menggodok.

Baca Juga: Ruhut Berulah Lagi Bawa-bawa Muhammadiyah untuk Serang Anies Baswedan, Refly Harun Minta Jangan Diambil Pusing: Mau Percaya Dia atau Anies?

"Ini kan yang terus diulang oleh Cak Imin bahwa kedua-duanya punya mandat sebagai capres, harus ada yang mengalah siapa yang menjadi cawapres. Itu yang terus digodok dan dipersiapkan untuk sekarang," ujarnya.

Kendati begitu, Ketua Komisi X DPR RI itu mengatakan, kedua partai memang belum menentukan tenggat waktu soal kapan melakukan deklarasi pasangan capres-cawapres.

Baca Juga: Pembangunan KEK Kura-Kura Bali Diharapkan Dapat Mendukung Quality Tourism di Bali

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: