Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Messi Cs Keok di Tangan 'Pasukan' Raja Salman, Jokowi Ikut Sedih: Repot Ini...

Messi Cs Keok di Tangan 'Pasukan' Raja Salman, Jokowi Ikut Sedih: Repot Ini... Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuturkan telah menjatuhkan dukungannya pada salah satu tim nasional yang berlaga pada Piala Dunia 2022 di Qatar.  Sayangnya timnas yang didukung Presiden tersebut kalah dalam laga perdana Piala Dunia kali ini.

"Iya, jagoannya sudah kalah, ya repot ini," ujar Jokowi saat menjamu Republika di Istana Bogor, Jumat (25/11/2022). Siapa timnas yang dijagokan Presiden tersebut. "Kalahnya sama Saudi," ujar Jokowi melanjutkan.

Tim yang dikalahkan Saudi tersebut adalah Argentina dalam pertandingan pada pertandingan Grup C di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). Saudi secara mengejutkan mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Balas Dendam Seperti yang Diterima Gatot Berpotensi Terjadi di Acara Kaesang, Dugaan Rocky Gerung Tajam: Surya Paloh Tahu Jokowi Ingin…

Argentina dengan bintangnya Lionel Messi memang banyak diprediksi jadi salah satu penantang juara pada Piala Dunia kali ini. Tim itu sempat diprediksi bakal menang mudah pada pertandingan perdana kemarin. 

Baca Juga: Rocky Gerung Keluarkan Ide Bentuk Dewan yang Diisi oleh Jusuf Kalla (JK), Opung Luhut, dan Habib Rizieq, Nggak Nyangka! Ternyata untuk...

Sempat memimpin melalui tendangan penalti pada babak pertama, Argentina keteteran pada babak kedua. Keteguhan pasukan Saudi kemudian menghasilkan dua gol pada babak kedua.

Raja Saudi Salman bin Abdulaziz yang punya hubungan baik dengan Presiden Jokowi kemudian mengumumkan hari libur keesokan harinya untuk memberikan kesempatan bagi rakyat Saudi merayakan kemenangan tersebut

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: