Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deklarasi Ganjar sebagai Capres 2024, Buya Satar: Masalah Kepemimpinan, Tentu Cari Presiden yang Lebih Baik

Deklarasi Ganjar sebagai Capres 2024, Buya Satar: Masalah Kepemimpinan, Tentu Cari Presiden yang Lebih Baik Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sabtu (26/11) ini, direncakan akan digelar deklarasi mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai capres 2024. Deklarasi akan dilaksanakan di BW Luxury Hotel Jambi oleh ratusan ulama di Provinsi Jambi.

Salah satu ulama, KH Abdul Satar Saleh atau Buya Satar dari Bangko menuturkan, deklarasi dilakukan sebagai bentuk usaha untuk mencari pemimpin bangsa Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tegaskan Hubungannya dengan Puan Maharani Baik-baik Saja

"Insyaallah tanggal 26 ada deklarasi dari para ulama di Jambi, untuk siapa yang akan didukung, yaitu Pak Ganjar Pranowo. Ini masalah kepemimpinan, tentu kita cari Presiden yang lebih baik," tutur Buya Satar, di BW Luxury Hotel, Jambi, Kamis (24/11).

Menurut dia, nama Ganjar Pranowo sudah tidak asing di kalangan masyarakat, khususnya ulama. Apalagi, Ganjar memiliki rekam jejak yang baik dan berasal dari keluarga para ulama.

"Kami sama-sama mengetahui yang disiarkan media, sekarang nama Pak Ganjar sudah tidak asing lagi. Dengan latar belakang keluarga istrinya yang kiai, tentunya banyak kehidupan yang seirama dengan pesantren," ungkapnya.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: