Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sulsel Bakal Digarap Anies Baswedan, NasDem Gerak Cepat Siapkan Acara Besar di Desember

Sulsel Bakal Digarap Anies Baswedan, NasDem Gerak Cepat Siapkan Acara Besar di Desember Kredit Foto: Antara/Fransisco Carolio
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bakal calon Presiden RI 2024 dari Nasdem, Anies Baswedan bakal menggarap Sulsel. Kedatangnya dijadwalkan pada 11-12 Desember. Agenda kuliah umum hingga rapat akbar disiapkan.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif membeberkan jadwal kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Sering jadi Sasaran Kebencian, Teddy Gusnaidi Blak-blakan: Supaya Masyarakat Jangan Dibodohi

"Jadi saya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat di Sulsel bahwa Anies Baswedan akan berkunjung. Kami mengajak seluruh warga Sulsel menyambutnya," ucap Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini membeberkan pada hari pertama, Anies tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan langsung ke Maros dan Pangkep untuk silaturahmi dengan masyarakat. Pada Minggu, 11 Desember pagi, akan dilaksanakan jalan santai yang pesertanya dari kader Nasdem, relawan Anies, warga Pangkep, Maros, Barru, dan Parepare.

Kemudian pada hari kedua, Senin, 12 Desember, Anies bersama kader Nasdem dan relawan akan menggelar Rapat Akbar di Gedung Celebes Convention Center (CCC). Rapat ini akan dihadiri ribuan kader dan relawan Anies Baswedan.

Anies juga dijadwalkan memberikan kuliah umum di salah satu kampus di Makassar. " Soal kampusnya dimana, besok (hari ini) baru kita rapat dan sepakati bersama," beber Syahar, Jumat, 25 November.

Selain itu, Anies juga akan makam malam bersama dengan tokoh masyarakat Sulsel dari semua kalangan. Kalangan aktivis, tokoh agama dari semua agama, akademisi, pengusaha, dan tokoh partai.

"Beliau (Anies) akan didampingi sejumlah pengurus teras DPP Nasdem. Termasuk Bapak Rusdi Masse (Ketua DPW Nasdem Sulsel)," ungkapnya.

Syahar juga mengungkapkan, kehadiran Anies ini atas permintaan relawan. Saat ini Anies sedang berada di Sulawesi Tengah, lalu ke Papua, sehingga relawan meminta untuk singgah.

Ketua Relwan Mileanies Sulsel, Asri Tadda mengatakan relawan sudah menyiapkan penyambutan yang akan beda dengan konsep kekuatan. "Insyaallah kita akan sambut dengan sesuatu dari yang lainnya," paparnya.

Baca Juga: Menyelam Sambil Minum Air, Heru Budi Lakukan Penataan Jalur Hijau di Pluit dengan Sederet Tujuan Ini

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: