Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Ketua Pelaksana Pernikahan, Erick Thohir Anggap Kaesang Keponakan Sendiri

Jadi Ketua Pelaksana Pernikahan, Erick Thohir Anggap Kaesang Keponakan Sendiri Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Solo -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menganggap Kaesang Pangarep sudah seperti keponakan sendiri. Hal ini yang menjadi latar belakang dirinya menjadi Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Mas Kaesang sudah seperti keluarga saya, keponakan lah," ujar Erick usai gladi pernikahan di Puro Mangkunegaran, Solo, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Gelar Pesta Rakyat, Rencana Erick Thohir Gandeng UMKM Di Pernikahan Kaesang Diapresiasi

Erick menyampaikan Kaesang juga seukuran dan sangat dekat dengan anak Erick, Aga Thohir, yang sama-sama tengah membangun dan mengembangkan Persis Solo. Sebagai sebuah keluarga, ucap Erick, sudah sepantasnya ia membantu Kaesang dalam mempersiapkan hari istimewanya.

"Adalah hal yang lumrah pada keluarga Indonesia dan orang timur pada umumnya untuk saling membantu sesama keluarga dalam acara atau hajatan besar," ucap Erick.

Baca Juga: Dipercaya Jadi Panitia Pernikahan Kaesang, Erick Thohir Disebut Dapat Restu dari Jokowi di Pilpres 2024

Erick mengatakan rasa gotong-royong merupakan salah satu kekuatan bangsa yang harus terus dilestarikan. Sebagai sebuah keluarga, tentu harus saling membantu.

"Tapi kadang-kadang orang senang membangun persepsi Menteri BUMN sibuk (ngurusin pernikahan), itu keliru. Bagi saya, Kaesang sudah jadi keponakan sendiri, ya saya dengan senang hati membantu,” ujar Erick menambahkan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tamblang di Buleleng

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel: