Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?!

Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Publik dihebohkan dengan video pernyataan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani yang juga sosok loyalis Jokowi di mana ia meminta izin langsung ke Jokowi untuk tempur melawan kubu lawan.

Video yang diduga terekam saat sela-sela acara Gerakan Nusantara Bersatu relawan Jokowi pada Sabtu (26/11/22) ini tersebar dan buat geram publik karena dinilai memprvokasi adanya keributan antar warga.

Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Orang Indonesia Asli Jadi Nggak Bisa Nyapres, Omongan Rocky Gerung Bikin Auto Mingkem: Siapa Orang Indonesia Asli?

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Refly mempertanyakan apa maksud dari pernyataan tersebut.

“Maksudnya apa? Menangkapi semua orang yang berbeda pendapat?” ungkap Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Senin (28/11/22).

Baca Juga: Jokowi Teriak Pilih Pemimpin yang Rambutnya Ubanan, Ganjar Pranowo? Seloroh Refly Harun Sungguh Menohok: Kakak Ipar Saya Rambutnya Putih…

Menurut Refly, dengan pernyataan provokasi tersebut maka makin jelas menimbulkan kesan yang berhak bependapat dan berbicara hanya pihak istana dan para pendukungnya.

Sedangkan, bagi para pihak yang tak sependapat harus “diberangus”.

Baca Juga: Rumah Pendukung Anies Dilempari Sekarung Kobra, Pengamat: Menegaskan Siapa yang Main Kasar dan Tak Beradab

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua