Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Teriak Pilih Pemimpin yang Rambutnya Ubanan, Ganjar Pranowo? Seloroh Refly Harun Sungguh Menohok: Kakak Ipar Saya Rambutnya Putih…

Jokowi Teriak Pilih Pemimpin yang Rambutnya Ubanan, Ganjar Pranowo? Seloroh Refly Harun Sungguh Menohok: Kakak Ipar Saya Rambutnya Putih… Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Gerakan Nusantara Bersatu yang merupakan acara kelompok relawan Jokowi menjadi sorotan karena beberapa Kontroversi yang ada, mulai dari undangan massa yang tak sesuai, sampah yang menggunung hingga Jokowi yang kembali mengirim sinyal soal Calon Presiden yang akan didukungnya.

Jokowi menyebut bahwa pemimpin yang harus dipilih yang rambutnya putih alias ubanan karena menurutnya itu tanda memikirkan rakyat.

Baca Juga: Geger! Jokowi Dapat 'Bisikan' untuk Tendang Anies Baswedan dari Istana, Refly Harun: Dipecat Saja Dia Bisa Besar, Apalagi Kalau Diteruskan!

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik Refly Harun angkat suara. Soal kriteria rambut putih alias ubanan yang Jokowi jadikan patokan, Refly Berseloroh dengan menyebut keluarganya pun ada yang sudah ubanan di usia muda.

Baca Juga: Dubes Loyalis Jokowi Kelojotan Lihat Bacapres Diduga Anies Baswedan Sibuk Kampanye, Langsung Dibuat Mingkem sama Refly Harun: Masa Nggak…

“Berarti itu kakak ipar saya, karena kakak ipar saya rambut putihnya sudah sejak 30an Tahun,” ujar Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Minggu (27/11/22).

Menurut Refly, apa yang disampaikan Jokowi sudah mengarah pada satu sosok tertentu kandidat calon presiden.

Dan lagi menurut Refly kriteria Jokowi soal capres yang disampaikan di hadapan relawannya sangat sederhana dan tak bisa dijadikan patokan seorang pemimimpin.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua