Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dapat Ujaran Kebencian di Medsos, Niluh Djelantik Tuding Pelakunya Anies Pakai Akun Palsu: Jangan Bikin Elektabilitas Junjunganmu Nyungsep!

Dapat Ujaran Kebencian di Medsos, Niluh Djelantik Tuding Pelakunya Anies Pakai Akun Palsu: Jangan Bikin Elektabilitas Junjunganmu Nyungsep! Kredit Foto: Instagram/Niluh Djelantik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet kembali memperbincangkan cuitan terbaru Mantan kader Partai NasDem, Niluh Djelantik, yang menyeret Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Minggu (27/11/2022). Ia menuding calon presiden (capres) NasDem itu bersembunyi di balik akun media sosial palsu untuk berkomentar negatif kepadanya.

"Bapak Ani..Basw…. disingkat menjadi apa? Jawab itu saja. Gak usah ngegas. Jangan bikin elektabilitas junjunganmu tambah nyungsep dengan kelakuanmu," tulis narasi pada unggahan Twitter @niluhdjelantik dikutip pada Senin, (28/11/2022).

Baca Juga: Jawab Serangan Niluh Djelantik ke Anies Baswedan, Pendeta Hindu: Mungkin Dia Gak Kenal Saja... Saya Juga Gak Kenal Siapa Niluh Ini

"Kalau kamu ksatria pakai akun nama asli. Berani?," tambahnya.

Unggahan Niluh tersebut diduga kuat sedang menantang eks Gubernur DKI Jakarta yang mendapat sobekan tiket capres dari mantan partai yang dinaunginya.

Entah apa yang menjadi akar masalah dari unggahannya itu, namun unggahan Niluh terkesan menyudutkan Anies dan melakukan ujaran kebencian.

"Pipis belum lurus bisanya hanya keroyok perempuan dan hina Jokowi," ujarnya.

Unggahan Twitter Niluh ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku miris dengan sikap perempuan kelahiran Bali tersebut. Hal itu dilihat dari postingan-postingan milik Niluh.

"Mulut sama pan*** gak ada bedanya. Mahir juga menghina," kata neter.

"Mengeroyok perempuan?perempuannya yang minta dikeroyok. Jahatnya sampai ke ubun-ubun," tutur warganet.

Baca Juga: Deklarasikan Anies Baswedan, Elektabilitas NasDem Meningkat!

"Sadarlah tweet mu ini mencerminkan kualitas dan intelektualitas diri mu...sangat prihatin dan miris," cuit publik.

"Hati dipenuhi rasa kebencian. Apa gak sakit hati mbok dihina balik sama orang? Mbok main IG saja, di sana banyak pendukung mu. Sudahi lah mbok jangan tebar kebencian, ngetweet yang santun saja,indah nya perdamaian walau kita saling beda," ungkap netizen.

Baca Juga: Konser Dewa 19 Sukses Meriahkan JIS, Anies Dipuji: Makin Banyak yang Mengakui Keberhasilan..

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: