Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukti Ganjar Capres Idaman Rakyat Bukan Idaman Bohir Diungkap Guntur Romli: Masih Moncer Usai Deklarasi Anies

Bukti Ganjar Capres Idaman Rakyat Bukan Idaman Bohir Diungkap Guntur Romli: Masih Moncer Usai Deklarasi Anies Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menanggapi hasil survei terbaru Lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyebut perolehan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo unggul mengalahkan calon presiden (capres) Partai NasDem, Anies Baswedan.

Menurut Guntur, hal ini membuktikan bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang didukung rakyat sehingga elektabilitasnya bisa mengalahkan Anies yang sudah dideklarasikan partai. 

Baca Juga: Ungkit Anies Baswedan, Loyalis Prabowo Buka-bukaan Terkait Bohir Dana Kampanye: Budaya Kita...

"Itu artinya Ganjar idaman rakyat, bukan idaman bohir dan oligarki," tulis Guntur Romli melalui akun Twitternya pada Minggu (28/11/2022).

"Elektabilitas Ganjar masih moncer di puncak pasca deklarasi Anies," imbuhnya. 

Baca Juga: Fahri Hamzah Ngotot Penentu Capres-Cawapres di Last Minute adalah Bohir: Ini yang Menentukan!

Diketahui bahwa dalam survei terbaru SMRC Ganjar Pranowo memperoleh 26,7 persen dalam survei terbuka bertajuk Trend Dukungan Bakal Capres pasca Deklarasi.

Pada posisi kedua, ada Prabowo Subianto dengan 18,8 persen sementara Anies Baswedan menempati urutan ketiga dengan angka 17 persen. 

Soal Bohir dan Pilpres 2024

Baca Juga: Anies Pegang Tiket Capres 2024, Said Didu: Semoga Muncul Sebagai Sosok dan Kelompok Baru yang Terbebas dari Oligarki

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: