Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangkau Lebih Banyak Pengguna di Indonesia, Layanan Maxim Kini Hadir di 100 Kota

Jangkau Lebih Banyak Pengguna di Indonesia, Layanan Maxim Kini Hadir di 100 Kota Kredit Foto: Maxim
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maxim makin perkuat eksistensinya melalui perluasan wilayah operasional. Maxim memulai perjalanannya di Indonesia pada tahun 2018, dimulai dari Kota Jakarta, kemudian disusul Kota Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, dan Surabaya. Kini, Maxim telah melayani seluruh pengguna setianya di 100 kota di seluruh Indonesia.

Kali ini, wilayah Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi kota ke-100 operasional Maxim di Indonesia. Sebagai destinasi wisata berkelas internasional, kehadiran Maxim di wilayah Komodo diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat serta mendukung mobilisasi baik untuk masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Presiden Grab: Kenaikan Biaya Jasa dari Kemenhub Masih Dalam Batas Wajar

Dari awal kehadirannya di Indonesia, Maxim secara konsisten berusaha berkembang memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Adapun layanan yang ditawarkan oleh Maxim antara lain transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Rent Car), pengantaran (Bike Delivery, Car Delivery, Cargo), pesan-antar makanan (Maxim Foods & Goods, Maxim Food & Shop), hingga layanan Spa & Massage dan Maxim Cleaning.

Layanan-layanan ini dibuat atas pesatnya perkembangan teknologi serta tingginya kebutuhan masyarakat akan super app yang bisa diandalkan. Di samping itu, Maxim berharap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau agar banyak masyarakat dapat menikmati layanan yang ditawarkan oleh Maxim.

"Perkembangan ekonomi di Indonesia ikut mendorong tumbuhnya kebutuhan akan transportasi yang terjangkau, mudah dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Hal ini mendorong Maxim untuk mengembangkan jangkauan layanan aplikasi transportasi secara daring ke seluruh pelosok Indonesia," ujar Imam Mutamad Azhar selaku Development Manager Maxim Indonesia, Selasa (29/11/2022).

Selain konsistensi terhadap kualitas layanan yang diberikan, Maxim juga bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) untuk memberikan perlindungan bagi mitra pengemudi dan pengguna setia Maxim. Melalui YPSSI, Maxim memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi maupun pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim. Hingga November 2022, jumlah santunan sebesar lebih dari Rp3.000.000.000 telah diterima oleh mitra pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan.

Pesatnya kemajuan Maxim di Indonesia juga tidak terlepas dari peranan mitra pengemudi Maxim yang ikut mewarnai perkembangan bisnis Maxim di Indonesia. Tidak sekadar bertugas untuk menjalankan pesanan saja, beberapa hal menarik yang dilakukan oleh mitra pengemudi Maxim sempat viral melalui media sosial. Seperti yang terjadi baru-baru ini, mitra pengemudi Maxim di Bandar Lampung yang menyelamatkan nyawa seekor anak kucing dari kolong mobil dan sempat viral di beberapa media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Twitter.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: