Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raffi Ahmad Akui Acara Relawan Jokowi Dibikin oleh RANS Entertainment, Netizen Langsung Hujat: Kadrun Entertainment

Raffi Ahmad Akui Acara Relawan Jokowi Dibikin oleh RANS Entertainment, Netizen Langsung Hujat: Kadrun Entertainment Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktor sekaligus pembawa acara kondang, Raffi Ahmad, membuat pengakuan bahwa tim RANS Entertainment berada di balik penyelenggaraan acara Nusantara Bersatu yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para relawannya di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022).

Hal ini pun seketika langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter hingga suami Nagita Slavina ini berhasil menjadi trending topic. Tak sedikit warganet yang menghujat Raffi atas hal tersebut.

Baca Juga: Pertanyakan Urgensi Acara Nusantara Bersatu yang Dihadiri Jokowi, Masinton PDIP: Ratusan Miliar Hanya untuk Hura-hura

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad dalam tayangan video yang diunggah di Instagram resminya, dikutip Suarabogor.id.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad beserta keluarga sebelum acara masih berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Baca Juga: Heru Nongol di Acara Relawan Jokowi, Mardani PKS Nggak Main-main: Saya Nggak Nyaman!

Mendengar Raffi Ahmad ada di balik acara Jokowi, netizen pun beri komentar pedas.

"Dari kemarin rame Trending Rans Entertainment yg baru saja buat perhelatan Nusantara Bersatu ... dan menghasilkan pilihlah pemimpin yg wajahnya banyak kerutan dan rambutnya putih bukan yg wajahnya glowing ... eh pendukung KADRUN ENTERTAINMENT Kelojotan berjamaah," tulis akun Twitter @babegalak01.

Baca Juga: Direktur Penuntutan KPK Mundur di Tengah Kontroversi Formula E, Teddy Gusnaidi Senggol Pendukung Anies: Kalau Tidak Salah, Kenapa Takut?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: