Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Apa yang Akan Dilakukan Ketika Nanti Jadi Presiden, Jawaban Anies Baswedan Auto Bikin Kandidat Lain Ketar-ketir: Jangan Tanyakan…

Ditanya Apa yang Akan Dilakukan Ketika Nanti Jadi Presiden, Jawaban Anies Baswedan Auto Bikin Kandidat Lain Ketar-ketir: Jangan Tanyakan… Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan yang notabene saat ini dinilai sebagai kandidat capres terkuat di luar lingkar kekuasaan Jokowi pun kerap ditanya mengenai apa yang akan dilakukan jika memang nanti menjadi seorang presiden. Menjawab pertanyaan tersebut, Anies mengatakan selama ini orang menjawab pertanyaan sejenis hanya berputar pada sesuatu yang tak jelas alias imajinasi belaka karena memang belum terjadi.

Hal tersebut menurut Anies tidak sepenuhnya salah karena juga dibutuhkan mimpi dalam menggapai tujuan, karenanya menurut Anies, ketika ia ditanya pertanyaan tadi maka jawabannya adalah rekam jejak.

Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Orang Indonesia Asli Jadi Nggak Bisa Nyapres, Omongan Rocky Gerung Bikin Auto Mingkem: Siapa Orang Indonesia Asli?

“Ketika sekarang kita bicara soal visi misi, saya sering bilang visi-misi itu adalah sesuatu hal yang kita bayangkan akan terjadi dan kita bisa menjawab sesuai keinginan pendengarnya… Lalu dimana pembedanya? Rekam jejak,” ujar Anies yang tampil di kanal Youtube Refly Harun, dikutip Rabu (30/11/22).

Baca Juga: Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?!

Anies mengungkapkan apa yang akan dia lakukan ketika kelak terpiih menjadi presiden bisa dilihat sendiri oleh masyarakat lewat rekam jejak capaian ia selama memimpin DKI Jakarta karena itu adalah hal nyata yang sudah terjadi bukan sekadar karangan imajinasi belaka.

Menurut Anies, sebuah visi-misi, gagasan, ide hanya akan berarti jika ditopang dengan rekam jejak capaian yang jelas.

Baca Juga: Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: