Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketawain Pendukung Anies yang Mau Boikot Raffi Ahmad, Dede Budhyarto: Junjunganmu Menang Pilkada Gegara 'Nyuapin' Raffi

Ketawain Pendukung Anies yang Mau Boikot Raffi Ahmad, Dede Budhyarto: Junjunganmu Menang Pilkada Gegara 'Nyuapin' Raffi Kredit Foto: Instagram/Dede Budhyarto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto, menertawakan tingkah pendukung Anies Baswedan yang mengaku akan memboikot artis kondang Raffi Ahmad karena keterlibatan RANS Entertainment dalam acara Nusantara Bersatu.

Menanggapi hal ini, Dede sengaja mengungkit kembali momen keakraban Anies dan Raffi tahun 2017 lalu. Menurutnya, ketika Anies sedang berjuang untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dahulu, rupanya ia juga mendekat kepada Raffi. Bahkan sempat viral juga potret ketika Anies menyuapi Raffi.

Baca Juga: RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Jadi EO Acara Relawan Jokowi di GBK, Sindiran Said Didu: Cek Siapa Komisaris Utamanya

"Pendukung @aniesbaswedan menyerukan boikot Raffi Ahmad gegara hadir pertemuan Relawan Nusantara Bersatu (Relawan Jokowi)," ungkap Dede, dikutip Suara Manado dari akun Twitter-nya @kangdede78, Rabu (30/11/2022).

"Mbok ya ngaca... drun, junjunganmu itu bisa menang Pilkada DKI salah satunya gegara 'nyuapin' Raffi Ahmad. Tapi susah sih nalarnya kalo udah jeblok," kritik Dede lebih lanjut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Acara Relawan Jokowi Dibikin oleh RANS Entertainment, Netizen Langsung Hujat: Kadrun Entertainment

Dede lantas mengunggah tangkapan layar sebuah artikel dari media online. Terlihat Anies menyuapi suami Nagita Slavina itu di dalam sebuah mobil, sementara keduanya tampak mengenakan pakaian dengan logo yang sama.

Namun bukan hanya Dede, seruan boikot Raffi Ahmad ini tampaknya juga ditertawakan oleh sejumlah warganet seperti yang terlihat di kolom komentar.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua