Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gareth Bale Belum Mau Pensiun dari Timnas

Gareth Bale Belum Mau Pensiun dari Timnas Kredit Foto: FIFA
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tersingkirnya Wales di Piala Dunia 2022 tampaknya belum akan menandai akhir karir internasional sejumlah pemain seniornya, salah satunya Gareth Bale. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku belum mau pensiun.

Aku akan terus berjalan selama aku bisa dan selama aku menginginkannya. Hanya karena kami menjalani turnamen yang sulit, bukan berarti ini adalah akhir dari sebuah era," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Wales tersingkir setelah ditekuk Inggris di laga pamungkas babak penyisihan Grup B. Aaron Ramsey dan kawan-kawan menduduki juru kunci dengan nilai 1 dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Lolos ke Babak 16 Besar, Australia Ulangi Sejarah, Denmark Tersingkir

Bale mengatakan, Wales mengalami momen yang sulit di Qatar, yaitu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan. Namun, ia menyatakan Wales akan terus maju dengan perjalanan selanjutnya adalah kualifikasi Euro 2024 pada Maret.

"Ini saat yang sulit sekarang. Tapi kami akan pergi lagi. Kami memiliki jadwal kualifikasi yang dimulai pada bulan Maret,”Ujarnya.

Sebelumnya beredar spekulasi bahwa mantan pemain Real Madrid dan Tottenham itu akan pensiun setelah Piala Dunia 2022. Wales sendiri harus menunggu selama 64 tahun untuk bermain di putaran final Piala Dunia. Namun mereka hanya mendapatkan satu poin setelah ditahan imbang Amerika Serikat serta dikalahkan Iran dan Inggris.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, BRI Pasarkan SBN Ritel Pertama 2023 di CFD

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: