Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heru Budi Hartono Rombak Direksi dan Komisaris Jakpro, Pengamat Sebut Alasannya Karena Ingin Jebak Anies Baswedan

Heru Budi Hartono Rombak Direksi dan Komisaris Jakpro, Pengamat Sebut Alasannya Karena Ingin Jebak Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merombak direksi dan komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro) era Anies Baswedan.

Keputusan merombak BUMD itu berdasarkan rapat umum pemegang saham (RUPS) sirkuler.

“Hal ini sudah sesuai dengan Pasal 91 UU 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas,” kata Plt Kepala BP BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani dalam keterangannya Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Anies Baswedan Disambut Hangat Masyarakat Sumbar, Pengamat Sebut Dirinya adalah Pemimpin Ideal yang Dinanti Masyarakat

Dia mengatakan, dalam poin pertama RUPS, disetujui bahwa ada beberapa nama yang diberhentikan dan diganti secara hormat dengan penghargaan setinggi-tingginya.

Beberapa nama yang dicabut tersebut Direktur Utama Widi Amanasto, Direktur Bisnis Gunung Kartiko, Direktur Dukungan Bisnis Muhammad Taufiqurrahman, Direktur Keuangan dan TI Leonardus W. Wasono Mihardjo serta Direktur Teknik dan Pengembangan Bisnis Iwan Takwin.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT ST Bhakti Yowana Loka ke-57, Ingatkan Sekaa Teruna Harus Bersatu

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: