Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fitur Reschedule+ di Traveloka Atur Jadwal Perjalanan Makin Fleksibel

Fitur Reschedule+ di Traveloka Atur Jadwal Perjalanan Makin Fleksibel Kredit Foto: Traveloka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kembalinya animo masyarakat untuk melakukan perjalanan, Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran fitur Reschedule+.

Melalui fitur Reschedule+ konsumen memiliki pilihan untuk melakukan penyesuaian yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan, namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

Berdasarkan data yang dirilis Google berjudul Next-Gen Travel Search pada 2021, feksibilitas menjadi salah satu konsiderasi perencanaan perjalanan bagi generasi milenial dan Z hingga 56 persen.

Hal ini juga terefeksi dengan data internal Traveloka yang menunjukkan ftur Reschedule merupakan salah satu ftur yang sering digunakan oleh konsumen.

Pada satu tahun terakhir, sebanyak 60% konsumen penerbangan Traveloka mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat yang menawarkan feksibilitas optimal dalam penyesuaian jadwal.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan, sebagai perusahaan teknologi, Traveloka memahami adanya kebutuhan konsumen yang dinamis, serta melihat bahwa kemudahan menjadi aspek krusial bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan.

Fitur Reschedule+ menurutnya merupakan inovasi pertama di Indonesia, sebagai solusi layanan penyesuaian penerbangan yang menyeluruh bagi para konsumen.

“Kami juga berterima kasih kepada maskapai penerbangan yang turut mendukung kehadiran fitur Reschedule+. Kami yakin, dengan semangat kolaborasi, inovasi ini akan semakin memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia yang berkelanjutan,” ujar Iko, dalam keterangan media, baru-baru ini.

Reschedule+ memberikan layanan 360° Reschedule yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penyesuaian rencana penerbangan mulai dari waktu, destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Mahfud MD Ngaku Ogah Dukung Anies di Pilpres 2024, Gigin: Ini Kabar Baik, Orang Semacam Ini Malah Buat Elektabilitas Jeblok

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: