Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elite PDIP Tuding Jokowi Dijebak Relawan di Acara GBK, Panda Nababan Bilang Nggak Mungkin: Lihat Ekspresinya, Dia Nikmati

Elite PDIP Tuding Jokowi Dijebak Relawan di Acara GBK, Panda Nababan Bilang Nggak Mungkin: Lihat Ekspresinya, Dia Nikmati Kredit Foto: Instagram/Panda Nababan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Nusantara Bersatu yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para relawannya di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022), menuai banyak kritikan, termasuk dari elite PDIP. Teman-teman partai sesama Jokowi tersebut menilai sang presiden dijebak oleh para relawannya.

Meski demikian, pandangan berbeda disampaikan oleh politisi senior Panda Nababan. Ia menilai Jokowi tidak mungkin dijebak sebab terlihat menikmati acara yang dibuat oleh para relawannya. Panda menyebut Eks Wali Kota Solo itu justru terlihat sedang memainkan drama teateral. 

Baca Juga: Tudingan 'Loyalis Jokowi' Makin Kuat Menimpa Heru Budi Usai Nongol di GBK, Pembelaan Gilbert PDIP: Apanya yang Salah?

"Mana dia nikmati itu. Dinikmati Jokowi, lihat sendiri ekspresinya di GBK itu. Waduh buat teateral itu, dia nikmati itu," ujar Panda seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube Total Politik pada Kamis (1/12/2022).

Panda Nababan lantas berujar bahwa soal kedatangan Jokowi di acara relawan tidak perlu dianalisis lebih karena Jokowi sama sekali tidak dijebak.

"Ngapain pula kita analisa," lanjutnya.

Sebelumnya, politisi PDIP Deddy Sitorus menyebut Jokowi dijebak oleh para relawan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disebut Tengah Mainkan Dendam Kekuasaan dalam Pemerintahan, Panda Nababan Ungkap Alasannya

Deddy Sitorus lantas memperingatkan agar para relawan Jokowi tidak lagi mencoba-coba untuk menjebak Presiden RI tersebut. Hal ini lantaran menurut Deddy Sitorus, Jokowi memiliki tanggung jawab untuk memimpin rakyat dan bukan relawan.

"Saya minta jangan lagi menjebak Pak Jokowi, beliau presiden RI dan bukan presiden relawan," kata Deddy.

Baca Juga: Datangi Acara PDIP, Ridwan Kamil Unjuk Mampu Bangun Jabar Tanpa Lupakan Bung Karno

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua