Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya Habib Rizieq Ngomong Soal Pilpres

Akhirnya Habib Rizieq Ngomong Soal Pilpres Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab angkat bicara soal pernyataan yang disampaikan oleh mantan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir yang menyebut kalau ada cuan dalam tiap aksi demo.

Habib Rizieq tidak terlalu reaktif menanggapi pernyataan Bachtiar Nasir tersebut, ia menilai pernyataan tersebut bisa menjadi cambuk agar terhindar dari pelaku penjual aksi 212.

"Apa yang disampaikan Ustadz Bachtiar Nasir itu mestinya kita jadikan cambuk, kita jadikan motivasi buat kita untuk menjaga kepanitiaan, jangan sampai ada oknum-oknum seperti yang beliau sampaikan tersebut ada di dalam kepanitiaan," kata Habib Rizieq dalam pemaparannya.

Habib Rizieq menilai jangankan di Aksi 212, dalam setiap aksi pasti ada oknum yang ingin memanfaatkan dan menunggangi aksi untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

"Saya husnudzhon yang dimaksud oknum. Selalu ada oknum di setiap gerakan. Ada nggak oknum yang ingin menunggangi suatu aksi, selalu ada. Ada nggak oknum yang mencari keuntungan materi dari suatu acara, itu selalu ada,” tegasnya.

Baca Juga: Lampau Kinerja Pra Pandemi, Penyaluran KPR BCA Capai Rp 108,3 Triliun pada 2022

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua