Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harapan Ustadz Novel Bamukmin di Peringatan 212: 'Semoga Penguasa Tegas Melawan Komunis Gaya Baru dan Penista Agama'

Harapan Ustadz Novel Bamukmin di Peringatan 212: 'Semoga Penguasa Tegas Melawan Komunis Gaya Baru dan Penista Agama' Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustadz Novel Bamukmin berharap reuni 212 yang akan digelar pada hari ini akan membuahkan harapan-harapan yang indah bagi Indonesia.

Meski Panitia Reuni 212 sudah memastikan reuni tidak akan melakukan aksi demo berkumpul di Monas seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi peserta reuni akan berkosentrasi di Masjid At Tin, Jakarta Timur.

Novel mendukung acara reuni yang bertema istighosah tersebut dan berharap agar zikir dan doa dari peserta bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

"Harapannya dengan istigosah, doa serta zikir dan sholawat bersama negara ini segera diselamatkan dari kezholiman penguasa yang telah mensusahkan rakyatnya," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

Ia juga meminta agar para penguasa untuk segera bertaubat dan menghentikan segala upaya untuk mengkriminalisasi para ulama.

Baca Juga: Heru Budi Serius Lakukan Politik Bumi Hangus di DKI Usai Anies Baswedan Lengser, Musni Umar: Ada yang Beritahu Saya

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: