Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Pasar Milenial, Gaga 100 Extra Pedas Huhah Challenge Hadir di Bandung

Bidik Pasar Milenial, Gaga 100 Extra Pedas Huhah Challenge Hadir di Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Seluruh kalangan terutama kawula muda sangat merindukan event hiburan offline, terlebih 2 tahun lebih terhambat oleh pandemi. Seakan menjadi jawaban, Mie Gaga 100 Extra Pedas mengadakan acara dengan kehebohan yang lebih spektakuler.

Sebelumnya, event bertajuk Huhah Challenge, lomba makan mie tercepat, ini menyambangi Yogyakarta. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Grand Launching Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 yang menggandeng Tanboy Kun sebagai sebagai Brand Ambassador, tersedia berbagai macam level rasa pedas dari cabai Meksiko.

Baca Juga: Sunday Ins Indonesia Akan Perluas Bisnis di Pasar B2C

"Kini, Bigbang Huhah Chalenge hadir pada 3 Desember di Cihampelas Bandung," kata Product Manager Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo kepada wartawan di Bandung, Jumat (2/12/2022) sore.

Condro menjelaskan, untuk memeriahkan event tersebut, Mie Gaga mengadakan konvoi di pagi hari dengan komunitas motor untuk meramaikan sepanjang jalan Kota Bandung. Tak hanya sekadar konvoi, Gaga juga mengadakan acara "Gaga Peduli" berbagi goodie bag berisikan produk Gaga untuk masyarakat Bandung di pusat keramaian seperti Gedung Merdeka.

"Kami menginginkan sebanyak mungkin masyarakat bisa mencicipi dan menikmati varian terbaru Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 karena mie ini betul-betul nagih, pedasnya bisa dinikmati dan mienya kenyal serta licin. Bayangkan, dalam 2 minggu pertama peluncuran, sudah 500 ribu bungkus lebih mie ini terjual hanya dari 2 kota ya, Yogyakarta dan Bandung, bahkan sempat sold out di beberapa toko," jelasnya.

Selain itu, konsumen bisa juga membeli mie varian terbaru ini melalui marketplace GagaOfficialShop dan banyak promo serta voucher yang bisa didapatkan dari marketplace. "Untuk warga Bandung dan sekitarnya, produk ini sudah tersedia di Toserba Yogya, Borma, Asia supermarket dan modern market local yang ada di sekitar Bandung," ujarnya.

Menurutnya, rangkaian acara menuju Bigbang ini tidak hanya menggemparkan warga lokal Bandung melalui konvoi dan berbagi produk untuk warga sekitar, tapi juga terlebih dahulu berhasil meramaikan jagad sosial media dengan mengadakan acara gathering bertajuk Hot Gaga Suoer dengan puluhan Influencer dan Media 1 hari sebelumnya.

"Wow, gak nyangka, keliatannya gak pedes, ternyata pedes banget yah, sesuai banget untuk level 7! Nah Tapi pedes nya nikmat gitu lho, pedes yang masih bisa kita nikmati sampai habis," ucap pemilik akun @Bandungfoodies.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: