Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Akhir Tahun, 5.000 Orang akan Hadiri Training ESQ Amazing You di Ice BSD

Jelang Akhir Tahun, 5.000 Orang akan Hadiri Training ESQ Amazing You di Ice BSD Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Training ESQ The Amazing You akan dilaksanakan kembali pada Sabtu-Minggu (3-4/12/2022) secara hybrid (live di ICE BSD dan online melalui Zoom Meeting). Akan hadir secara offline lebih dari 5.000 orang yang sebagian besar dari kaum milenials dan 5.000 orang hadir online melalui zoom. The Amazing You adalah sebuah high impact motivational Training yang langsung dibawakan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) serta para trainer dari ESQ.

Amazing You yang akan diadakan besok adalah Batch ke-4. Sebelumnya, Training The Amazing You Batch 1 telah digelar pada tahun 2018 di ICE BSD, Tangerang, yang diikuti lebih dari 10.000 orang dari berbagai negara, yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Belanda. Mereka datang dari beragam klaster: penyanyi, artis, BUMN dan non, lembaga -lembaga, masyarakat umum, mahasiswa, dan sebagainya. Acara tersebut berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta corporate terbanyak, yakni 104 perusahaan.

Baca Juga: Kemenko PMK Gandeng ESQ Ary Ginanjar Launching Core Values Ber-AKHLAK

Ketika pandemi Covid-19 melanda, Amazing You batch ke-2 dan 3 dilakukan secara online (zoom meeting). Kini, di angkatan ke-4, masih dengan tema Unlock Your Power diharapkan menjadi semarak akhir tahun yang lebih optimis, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun 2023.

Mengingat saat ini kondisi seluruh dunia konon-sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi- akan mengalami resesi, serta wabah Covid-19 yang masih belum sepenuhnya dapat diatasi, serta masih banyak kondisi lainnya yang tak bisa diprediksi.

"Oleh sebab itu, diharapkan event The Amazing You ini dapat memberikan energi -energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran," kata Ary Ginanjar, yang menjadi trainer utama di acara ini.

Lebih lanjut Ary memaparkan, "Seperti temanya, Unlock Your Power, dalam diri manusia sudah terdapat energi untuk mencapai kesuksesan, tetapi banyak yang tidak tahu cara menggunakannya. Itu yang menjadikan Amazing You menjadi istimewa."

Ary juga mengatakan bahwa The Amazing You menggunakan metode motivational science dari ESQ yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun sehingga menghasilkan perubahan kepada 1,8 juta alumninya yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: