Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peduli Petani, Relawan Mbak Puan Bagi-Bagi Sembako di Magetan

Peduli Petani, Relawan Mbak Puan Bagi-Bagi Sembako di Magetan Kredit Foto: Dok. Panpel
Warta Ekonomi, Magetan -

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam bentuk Relawan Puan terus menerus melebarkan dukungan kepada Puan Maharani untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, Relawan Puan mengelar sejumlah aksi sosial di Kabupaten Magetan sebagai bentuk dukungan kepada Puan Maharani untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang.

Relawan Puan memulai aksinya dengan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga di Kecamtan Dukoh Tawang Rejo, Kab. Magetan, Jawa Timur. Bukan hanya memberikan bantuan, Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani ke mata warga disana.

Ketua Relawan Puan Kabupaten Magetan, Doni Sumarni mengatakan kegiatan seperti rutin dilakukan oleh para Relawan Puan di berbagai daerah. Dirinya juga menegaskan bahwa Relawan Puan akan terus menebarkan benih dukungan di setiap daerah di Indonesia.

"Kegiatan seperti ini memang masif kita lakukan untuk membantu warga-warga yang membutuhkan sekaligus melebarkan dukungan untuk Ibu Puan Maharani di seluruh Indonesia," kata Doni, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: