Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dokter Eva Tolak Keputusan Heru Soal Kewajiban Masjid Setor Infak: Urusan Infak Adalah Urusan Umat dengan Allah!

Dokter Eva Tolak Keputusan Heru Soal Kewajiban Masjid Setor Infak: Urusan Infak Adalah Urusan Umat dengan Allah! Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat Media Sosial yang juga berprofesi sebagai Dokter, Eva Sri Diana, mempermasalahkan keputusan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono terkait infak masjid.

Diketahui, Heru memutuskan bahwa masjid di seluruh DKI Jakarta harus menyetor infak Jumatnya 50 persen ke ormas untuk disalurkan kepada korban gempa Cianjur.

Baca Juga: Masjid Diminta Setor Infak Jumat, Heru Budi Kena Sentil: Niat Baik yang Tidak Dilakukan Secara Baik, Hasilnya Pun Tidak Baik

"Urusan infak adalah urusan umat dengan Allah. Bukan urusan sama Pak Heru," ujarnya dikutip dari unggahan twitternya, @DrEvaCaniago (04/12/2022).

Eva mempertanyakan keputusan Heru. Apa alasannya sehingga menyetujui permintaan tersebut.

"Terus kalau Pak Heru setuju, memang bisa main potong aja itu dana? Hati-hati Bro, ini soal amanah, harus digunakan sesuai niat yang sedekah," cetusnya.

Menyinggung soal infak, Eva mengaku telah melakukan galang dana bersama. Adapun nantinya akan disalurkan ke korban terdampak gempa Cianjur.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: